Friday, May 11, 2012

Preview buku busuk #WOWKonyol


Halo, LOLers en Parabebeb. Wellcome to da hell..


Menanti cinta sejati itu biasa. Menanti si dia luluh hatinya juga biasa. Kalo menanti galau berubah jadi move on gimana kabarnya? Ah, yang ini selain udah biasa, juga udah jadi kebiasaan.
Oke, kalo menanti buku gue kelar sampe siap dibaca gimana? Nah, yang ini baru aneh.
Jujur ya, sebenernya ada perasaan kalut menggerayangi sukma setiap ngebuka mention yang ada pertanyaan plus bully-bullyan seputar buku gue. Sebenernya gue niat ga sih bikin buku? Nulis buku kok kayak lagi nonton film india sih, lama bener..
Nulis buku kok kayak lagi nungguin gebetan ngungkapin perasaan sih, alot amat..
Atau, mirip tante enji lagi di-interogasi pihak KPK kali ya, bertele-tele..


 Hmm... Maklum ya, namanya juga project buku busuk. Gue sengaja men-set setiap bab-nya 'sebusuk' mungkin, semampu gue.
Gue percaya, setiap karya dihargai en diterima karena punya nilai 'gregetnya'. (Maddog, 40 tahun. Sm*shblast)


Misalnya di twitter. Kalo lo mau ngetwit pepatah, lo usahain pesannya nampol, bijaknya harum, seharum mungkin. Kalo lo mau ngetwit galau, lo ciptain suasana kelam di tiap kalimatnya. Pancarkan pesona perihnya, seperih mungkin. Kalo lo mau ngetwit sindiran, jangan ragu-ragu menebar aura kebencian di tiap hurufnya. Nyeseknya dapet, sindirannya nusuk, senusuk mungkin. Kalo lo mau ngetwit lelucon, kerahkan semua imajinasi liar lo buat menebar kekonyolan di timeline. Keluarkan busuknya, sebusuk mungkin. The point is: Jangan setengah-setengah.


Nah, itu yang gue lakuin selama ini di twitter. Merandomkan timeline dengan cara gue, sesuka hati gue, sebesar keinginan gue  menuntaskan CLBK (Cinta Lama Belum Kelar).


Dan.. Begitu juga buku gue. Gue sengaja pelan-pelan ngegarapnya biar hasilnya optimal (semacam ngeles dari kekurang-mampuan gue dalam hal tulis-menulis gitu).
Pada dasarnya, hampir 80% isi dari buku gue adalah tulisan yang pernah gue posting di twitter. Hanya saja, lo ga bakal bisa ngebayangin packaging-nya (nah, yang ini tetep gue rahasiain ya).
Di babak pertama, lo bakal nemuin serba seribu lelucon konyol yang siap mengocok perut lo sampai homogen. Siap-siap juga, siapa tau disitu ada jokes bikinan lo juga yang pernah gue retweet tempo dulu. Makanya, jangan pernah ganti username ya. Di segmen ini gue ngajakin lo semua buat ngelepas dulu kacamata image-nya. Jangan cuma ngeluapin perasaan doang bisanya. Sekali-sekali, lo juga harus ngeluapin tawa, sejadi-jadinya. Persetan dengan image, perhantu dengan etika. Perjin apa kata orang saat ngelihat ludah lo muncrat akibat ngakak instrumental.


Selain jokes, enggak lupa dong sama games gue yang khas? Yak, soal Dora. Games absurd yang gue sendiri juga enggak tau kenapa begitu digilai LOLers en Parabebeb.
Sori ya, gue lama enggak mainin games ini di twitter. Sengaja, biar jadi surprise di bukunya. Apalagi yang belum tau modelnya kayak gimana, buku gue bisa meluluhlantakkan rasa penasaran elo. *nyengir sopan*


Selain game-game yang masih bakal bikin lo ngakak secara alami, segmen-segmen lainnya juga enggak kalah pentingnya, LOLs. Dari mulai wejangan jomblo yang bakal bikin lo ngerasa juara. Wejangan asmara yang bakal bikin lo ngerasa berharga. Wejangan maghrib yang bakal bikin pikiran lo terbuka. Sampai campaign 'Pesek Itu Indah' yang pernah gue janjiin duluuuu banget. Nah, segmen yang satu ini enggak boleh sampai lo lewatin. You'll find something there. Really really something!


Terus ada segmen apa lagi, Nyol? Ayo kasih tauuuu...


Masih banyak pastinya segmen-segmen lain yang enggak kalah adorable. Dengan ketinggian 320-an halaman, pastinya gue enggak bisa nyebutin satu-persatu ya.
Yang pasti, buat lo yang males baca buku pun, wajib baca buku yang satu ini, apalagi buat yang hamba buku (semacam buku freak gitu).
Buku gue enggak henti-hentinya ngajakin lo ngetawain masalah tanpa harus lari dari masalah. Ngajakin lo have fun tanpa lupa sama Tuhan. Ngajakin lo euphoria dengan cara yang sehat. Dan ngajakin lo untuk tersesat di jalan yang benar. Hihahihaa..


Puas ngeringin mulut sampai rahang ngegeser, lo boleh istirahat sebentar.  Karena di penghujung segmen, lo bakal nemuin suasana yang berbalik 180 derajat fahrenheit.
Cermis! Yak, cermis. Ini segmen pamungkas yang jadi favorit lo semua. Siap-siap nyesek en merinding ya.
Ada 6 cermis ter-jahanam yang pernah gue posting di twitter, dan 2 cermis baru yang enggak kalah bedebahnya.
Meskipun 6 cermis gue pernah lo baca, tapi enggak usah kuatir, semuanya udah gue bongkar pasang. Dari mulai pemaparannya, feel-nya sampai endingnya; udah dibikin lebih ganteng, lebih mencekam dari sebelumnya. Kalo lo tipikal penakut, bacanya emang musti siang bolong sih, seperti yang dianjurin pengasuh dari Bentang Pustaka. Pokoknya kalau enggak berani jangan dipaksain ya, rawan kesurupan.. *JENG GONJRENGGG*


So, sampai disini dulu aja kali ya preview-nya. Cuma 49 ribu harga bukunya, tapi 49 juta manfaatnya. Enggak, lo enggak bakal rugi sama sekali. Gue berani jamin. Amien, Insya Allah menghiburnya total..
Salam konyol..


O iya, iklan dulu ah..
Buat Pre and order online, bisa di mizan.com atau langsung kesini. Discount 30%, hari senin harga naik (ga tau senin kapan) -->
http://bit.ly/J8aUsO




Life is a choice, twitter is my voice.
#WOWKonyol, from twitter with love & laugh, you'll get my everything, my moon, maysaroh sampai soimah...


Selamat membaca..

41 comments:

adhitt said...

ninggalin jejak. blogwalking... :P plus sendal-sendal berhamburan dimana-mana... BEHAhahahaha...

Anonymous said...

Salam dari blogger.. ane seorang blogwalking yang iseng mampir untuk nerusin comment di atas yang bawa bawa sendal.

Dhimas Aryo Sekti Lanang said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Om Mimin said...

beli buku gratis sendal ya nyol

mbo_to said...

pembatas bukunya pake sandal dong...

Hadi said...

akakakakaka pengen punya bukunya

Rui said...

Kutunggu dudamu eh bukumu #okesip

opahdeta said...

I love you deh, pengen banget bukunya onyol :*

Anonymous said...

huaa, udah tanggal tua lagi. tabungan yang kemaren abis nyol, turunin lagi dunk harganya, upz. heheh becanda. moga laris manis ya nyol,

Indrati Prastiti said...

Jateng nyoll jateengg

Kezia Kainina said...

Semangat u/ penyelesaian 20% buku nya ya Nyol..
Klo ga lucu garansi uang kembali ya.. =p

Defita said...

Wawawawawaw. Maumaumau..
Dijual DimanaMana Kan?? :P

Reza said...

ciye onyol baru bikin blog ya?

sesama konyolers mampir kemari ya nyol :)
http://rezayudiansyah.blogspot.com/

Unknown said...

gw makin pnasaran nyol ma buku lo...pokonya sblum gw mati,gw harus baca buku lo.sayangnya skrang gw lg sibuk aja,blom smpet beli *nyengir bejat*

junioranger red said...

Miauw

Unknown said...

Jadi penasaran sama buku lu nyol..
Kemarin gue nyari ke apotek ko ga ada ya ?
*nyengir sopan*

Yusran Yunus said...

buku WOW KONyol udah gw baca nyol, kena banget pas wejangan lu bikin hidup gw lbh berarti :p

marsugeng said...

bang onyol, minta fb asli u dunk, pengen liat aslinya ...:D

Adityas Regita P. said...

ciyeeeee onyolll blog baruuuuuu:p *atau bau*._.v

Queen Balqis said...

mampir donk nyol di blog gue...
gue sengaja bikin blog ditengah kesibukan gue buat mengabadikan setiap momen yang anak gue buat..
jadi kalo dia dah gede, dia ga cuma gue tunjukin foto2nya doank, tapi juga cerita dibalik itu..
biar dia tau gimana sayangnya gue ama dia #eaaaa

Adek Risma Dedees said...

promosi lu sebusuk buku lu nyol! :) moga buku lu menang khatulistiwa award yak *nyengir panik

Novan Melandy S. said...

Saya belom punya :(

FridiGraph said...

Di kotaku enggak ada yg jual :(

Unknown said...

sendal manaa sendalll ><

Xanderx Pencari Kegilaan said...

Sendal Nya Di Korup Ni Beli Di Abang Abang -_-

Unknown said...

biasanya kalo beli buku ada bonusnya. gueh minta sendal gampar monalisa dong "..."

lazyboy said...

....

Anonymous said...

nyol coba buku lo seharga sendal yak .. *ehh

Unknown said...

<~ blogwalking. Ninggalin jejak ya nyol..

Unknown said...

wkwkwkwk...lucu"..gokil bukunya...upsss blom ad y bukunya...okhe SELASA GW BELI..g tw selasa kapannn...kwkwkwkwk...I wait for the book

Aulia Akbar said...

MonaRocker! Yeah!! \m/

Unknown said...

gue baca blog lo mau pipis mulu tapi baca bagian cermis jadi ga jadi pipisnya #eerrr

Dyah Resti said...

numpang nitip sendal ya nyol XD

Unknown said...

mampir nyol yak di http://lucky-valasta.com

Anonymous said...

dah ada niat dari dulu, tapi males ke toko bukunya ngalangin mulu. kalo senin harganya naik ane beli di hari minggu deh (gak tau minggu kapan):P

Unknown said...

onyol emang hebat... Manusia terjenius yang pernah gw kenal.. #lebih ke Schizophrenia siyh di banding jenius.. Saking tingginya IQ lo nyol!!!

-Irwan Kurniawan Bonnone
*manusia Terjenius kedua setelah Pak Tarno

Unknown said...

orang paling gila di twitter -_-

Unknown said...

Good idea tuh...:-D

Aghnam said...

Butuh SPG buat jual buku, nyol? Ditempatku banyak tukang jamu keliling. :D

Abdul Mu'ti said...

uNIK NICH. Konyol. Perlu ada definisi tentang konyol itu apa. biar lebih jelas. he he he

Nabillah Firdausi Wibowo said...

Sekarang masi ada ga nyol?

Post a Comment